Senin, 17 Agustus 2020

Naruto Shippuden The Movie Dubbing Indonesia

Iblis yang dulu pernah hampir menghancurkan dunia, kini akan dihidupkan kembali oleh seseorang. Untuk mencegah kehancuran dunia, iblis tersebut harus disegel dan satu-satunya yang bisa melakukannya adalah Shion, gadis suci dari negara iblis. 

 
>> Misi Naruto dan kawan-kawan kali ini adalah untuk menjaga dan mengawal Shion, tapi Shion memprediksi kematian Naruto. Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari hal itu, adalah menjauh dari Shion, yang berarti akan meninggalkan Shion, sehingga iblis yang tujuannya untuk membunuh Shion akan melakukannya, itu berarti akhir dunia. Naruto memutuskan untuk menantang "prediksi kematiannya", dan membuktikan bahwa prediksi Shion itu salah. Untuk itu Naruto berjuang melawan iblis penghancr dunia.

* Movie ini Spesial dubbing Bahasa Indonesia, saat ini sangat susah mencari dan mendapatkan Dubbing Indo khususnya Movie Naruto. Mohon bantu saya dengan selalu kunjungi Blog ini dan YouTube Channel saya (Reviexion-TV).

Ditayangkan : Tahun 2007
Types : MP4
Audio : Indonesia
Subs : -
Size : 615 MB
Resolusi : 480p
File Hosting : Google Drive (GD)


LINK ANIME :
Download



LINK PASSWORD :


CARA DOWNLOAD
Anime ini di ekstak dalam bentuk .RAR (Agar Tetap Aman) dan dilindungi dengan PASSWORD.

Untuk mengetahui Passwordnya. Silahkan klik link password yang langsung dihubungkan ke Youtube, silahkan tonton video dan disana ada PASSWORD.  >> Ingat! Password: Pakai huruf Capital/besar SEMUA).

Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar ..
Karena komentarmu sangat berguna untuk perkembangan blog ini.
Yoroshiku ... ^.^